You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Warnasari
Desa Warnasari

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Penetapan dan Pengundian nomor urut calon Kades Warnasari tahun 2019

13 September 2019 Dibaca 419 Kali
Penetapan dan Pengundian nomor urut calon Kades Warnasari tahun 2019

Kamis (12/9/2019) — P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Tahun 2019 menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Warnasari Periode 2019-2025, bertempat di Aula Kantor Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh P2KD Desa warnasari, Empat calon Kepala Desa warnasari, MUSPIKA Kecamatan Pangalengan, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta ketua RT dan RW dan tim sukses ke empat calon.

Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Warnasari tahun 2019. Adapun calon kepala desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Warnasari periode 2019-2025 yaitu USEP KOSWARA, DEDI SANDI, KIAA SUGIHARTO S.Ip dan ASEP SUPARMAN.

Penetapan calon dan nomor urut pilkades Desa Warnasari dilakukan dengan menggunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh ke empat calon kepala desa dengan nomor urut, hasilnya :

  1. USEP KOSWARA mendapatkan nomor urut 1
  2. DEDI SANDI nomor urut 2
  3. KIAA SUGIHARTO S.Ip nomor urut 3, dan
  4. ASEP SUPARMAN nomor urut 4

Semoga pelaksanaan pilkades serentak 2019 ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa ekses.   Semoga Warga Desa Warnasari juga agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Warnasari. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image