You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Warnasari
Desa Warnasari

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pembangunan Jalan Rabat Beton RW 16

18 September 2019 Dibaca 502 Kali
Pembangunan Jalan Rabat Beton RW 16

Pembangunan Infrastruktur Jalan Rabat beton yang berada di wilayah Kp. Kiaracondong RW 16, Desa Warnasari sudah selesai.

Jalan  tersebut memiliki panjang 110 meter. Pembangunan tersebut menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2019 dengan besar biaya Rp. 98.211.500.

Dalam pelaksanaanya dilakukan secara gotong royong dan swadaya masyarakat setempat serta tidak ada kendala yang berarti. Semua berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang sudah di tentukan.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD), mengatakan "bahwa kegiatan pembangunan Jalan ini merupakan salah satu prioritas jalan yang harus diperbaiki dan lumayan vital, karena menghubungkan beberapa RW/kampung, tidak lupa saya ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga dan seluruh pihak yang membantu dalam pembangunan jalan ini".

Persiapan dari awal hingga akhir tidak ada kendala sehingga ketika pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Dan diharapkan nantinya jalan yang sudah dibangun dapat bertahan dengan lama dan warga yang melintas dapat menggunakan jalan dengan nyaman.

Intip Juga Website Resmi Desa Warnasari

https://www.warnasari.desa.id/first

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image